KAPOLSEK DAU DAN ANGGOTA BHABIN LAKSANAKAN PROGRAM JUMAT CURHAT BERSAMA TOKOH BESERTA WARGA DESA PETUNGSEWU KEC. DAU

  • PETUNGSEWU.DAU
  • Jul 04, 2023

POLRES MALANG,JP – Program Jum’at Curhat yang dilaksanakan oleh Kapolsek Dau Kmpol Triwik Winarni, SH,MH., serta Anggota melakukan Patroli dan Interaksi dengan masyarakat desa Petungsewu Kec dau , jum’at (05/05/2023) siang.

Seperti yang di sampaikan oleh Wakapolres Malang “pelaksanaan program Jum’at Curhat sebagai bentuk kepedulian dan upaya kepolisian dalam menerima dan menampung aspirasi dan usulan maupun keluhan warga masyarakat menyangkut segala permasalahan yang dihadapi untuk mendapatkan jalan keluar bagi permasalahan yang dihadapi warga, “ucapnya.

Dalam giat kali ini Kapolsek Dau bersama Kanit Binmas juga berdialog dengan masyarakat Desa Petungsewu terkait pemantauan situasi dan monitor situasi Kamtibmas persiapan Pilkades di 3 Desa di wilayah Dau tanggal 14 Mei 2023, sehingga masyarakat diminta untuk turut serta aktif berpartisipasi menjaga situasikamtibmas agar tetap kondusif.

“Kegiatan jum’at curhat kedepannya akan dilaksanakan secara rutin sebagai sarana komunikasi dengan warga masyarakat untuk menampung semua aspirasi, saran maupun keluhan warga masyarakat yang bersifat membangun dan kebaikan bersama mewujudkan kepolisian yang Presisi,” Pungkasnya.

(Humas Dau)

 

sumber : https://jurnalpolisi.co.id/kapolsek-dau-dan-anggota-bhabin-laksanakan-program-jumat-curhat-bersama-tokoh-beserta-warga-desa-petungsewu-kec-dau/